Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    1100 Atlet Ikuti Kejuaraan Taekwondo Antarpelajar Se-Jawa Barat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25662.jpg

    BANDUNG- Sekitar 1100 atlet taekwondo dari berbagai unit di Jawa Barat mengikuti Kejuaraan Taekwondo Antarpelajar Se-Jawa Barat memperebutkan Piala Umuh Muchtar 2017, yang berlangsung sejak Jumat (03/11) hingga Minggu (05/11) di GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

    Pembina Taekwondo Kota Bandung, Umuh Muchtar berharap,  ajang ini bisa melahirkan bibit-bibit baru atlet taekwondo di Jawa Barat yang mampu berprestasi tidak hanya di dalam negeri tetapi juga mampu berpeestasi di pentas internasional melalui berbagai kejuaraan tingkat internasional.

    “Saya sangat peduli terhadap olah  raga salah satunya taekwondo dan Insya  Allah kedepannya kejuaraan ini bisa lebih baik lagi," ucap Umuh, dalam pembukaan Kejuaraan Taekwondo Antarpelajar Se-Jawa Barat, di GOR Pajajaran, Sabtu (04/12).

    Umuh memberikan apresiasi kepada para peserta yang dinilainya sangat antusias untuk mengikuti kejuaraan ini yang melebihi dari perkiraan sebelumnya yang hanya ditargetkan sekitar 600 peserta.

    "Saya sangat bangga dan kaget, tadinya jumlah peserta hanya ditargetkan sekitar 600 saja tapi justru animo peserta sangat tinggi hingga mencapai 1100 peserta," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus