Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Camat Bogor Utara dan Lurah Turun ke Warga Bagikan E-KTP

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25669.jpg

    BOGORKOTA-Proses distribusi E-KTP yang telah dicetak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor mulai didistribusikan ke warga, setelah Minggu (05/11/2017) kemarin secara simbolis Wali Kota Bogor Bima Arya membagikan 1.360 E-KTP kepada warga di Gor Indoor Pajajaran, jalan Pemuda, Kota Bogor.

    Hari ini, Senin (06/11/2017) Camat Bogor Utara Atep Budiman didampingi Lurah Ciluar Usup Supriadi membagikan E-KTP langsung ke warga, tepatnya di Kampung Rambay, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Pembagian E-KTP di wilayah Kecamatan Bogor Utara ini dimulai tepat pukul 09.00 WIB pagi dengan mendatangi langsung warga yang memang sudah cukup lama menunggu E-KTP.

    Menurut Atep pembagian E-KTP ini merupakan arahan langsung Wali Kota Bogor Bima Arya untuk turun langsung ke warga yang memang sudah lama menanti dan membutuhkan E-KTP.

    “Disamping itu dengan turun langsung dan bertemu dengan warga serta menghimbau kepada warga yang belum mengurus atau merekam E-KTP agar segera memprosesnya,” ujar Atep.

    Atep menerangkan, warga yang akan mendapatkan E-KTP saat penyerahan diperiksa terlebih dahulu data yang ada di E-KTP, hal ini untuk memastikan ada tidaknya data yang salah. Jika ada kesalahan, staf di wilayah bisa langsung mencatat dan mengklarifikasinya ke Disdukcapil Kota Bogor.

    Pembagian E-KTP di wilayah Kelurahan Ciluar meliputi 10 RW yang dipusatkan di RW 6,7 dan 8. Selain Camat dan Lurah proses pembagian E-KTP ini dibantu staf Kelurahan Ciluar. (humas:rabas/indra-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus