Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Optimis Kelurahan Babakan Pasar Juara PKK Tingkat Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25696.jpg

    BOGOR- Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah kembali di recheking tim penilai lomba 5 program PKK tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar). Tim penilai diterima langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Bima Arya di Kantor Kelurahan Babakan Pasar, jalan Roda I Blok Kampung Pada Benghar, Kota Bogor, Senin (06/11/2017).

    Ade mengatakan, pembangunan manusia hakikatnya tidak lepas dari keluarga. Hal ini seiring visi Kota Bogor yang ingin mewujudkan kota yang sehat dan makmur. “Harus keluarganya yang dibenahi dulu. Program yang dibuat untuk kepentingan itu diwarnai dan didukung oleh PKK. Maka dari itu saya mengucapkan terima kasih kepada PKK Kota Bogor dengan segala programnya demi kepentingan pembinaan keluarga di Kota Bogor,” jelasnya.

    Menurut Ade, jika Kota Bogor sehat, nyaman, dan tidak ada masalah 60 persen itu karena diwarnai kegiatan PKK. Untuk itu Ade mengucapkan terima kasih kepada kader PKK Kota, Kecamatan dan Kelurahan yang senantiasa bersinergi dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

    Dia menyebut, 5 program PKK menjadi bagian dari prioritas di Kota Bogor. Berkaitan dengan rechecking ini merupakan sebuah evaluasi terhadap lomba yang dilaksanakan di tingkat Jawa Barat. 4 poin tersebut yakni pola asuh anak dan remaja, IVA Test melalui program Gerakan Suami Sadar Istri (Gesit), UP2K PKK dan administrasi PKK.

    “Dari 5 yang dinilai Kota Bogor memiliki 4 poin yang masuk dan ini sudah luar biasa,” kata Ade.

    Ia mengaku merasa yakin PKK Kota Bogor sangat jeli menentukan Kelurahan Babakan Pasar sebagai Kelurahan yang mewakili Kota Bogor di tingkat Provinsi Jawa Barat.

    Hadir pada recheking lomba 5 program PKK pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), jajaran Lurah se-Bogor Tengah, kader PKK tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan serta tamu undangan lainnya. (Tria/Met-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus