Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gebyar Gerak Jalan Dibanjiri Doorprize di Sumedang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25718.jpg

    SUMEDANG-Gebyar Senam dan Gerak Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesi (PGRI) berlimpah hadiah doorprize seperti hadiah utama uang tunai 30 Juta Rupiah serta 72 unit hadiah elektronik. Gerak Jalan yang diselenggrakan dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-72 tersebut diselenggarakan di Lapangan Boca Desa Cimalaka Kecamatan Cimalaka, Rabu (8/11).

    Doorprize dibagikan kepada peserta gerak jalan dengan cara pencabutan kupon yang dibagikan kepada para peserta gerak jalan dengan membeli salah satu produk kopi terlebih dahulu.

    Kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan peserta serta dibuka secara langsung oleh Bupati Sumedang, H. Eka Setiawan, Camat Cimalaka, Asep Aan Dahlan, S.Sos,.M.Si, unsur SKPD, Ketua PGRI cabang Cimalaka, Rohman, S.Pd serta unsur terkait lainnya.

    Bupati Eka dalam sambutannya mengatakan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh komponen  dunia pendidikan yang telah membaktikan diri demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Sumedang. 

    “Semoga para guru tetap ikhlas membagi pengetahuan dan kebaikan untuk mencerdaskan pelajar-pelajar Indonesia dalam sistem pendidikan berkualitas,’’kata Eka.

    “Saya menyambut gembira atas diselenggarakannya gebyar senam dan gerak jalan santai ini, semoga dapat memberikan manfaat seperti mewujudkan kondisi yang sehat juga sebagai sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan diantara kita,’’kata Bupati Eka mengakhiri sambutannya.

    Dikatakan Ketua PGRI Sumedang Rohman, kegiatan Gebyar Senam dan Gerak Jalan tersebut akan dilaksanakan secara rutin di setiap bulannya. Hal tersebut menurutnya, merupakan salah satu cara untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara anggota PGRI.

    “PGRI harus mempunyai kesadaran kolektif dalam upaya membangun bangsa, salah satu caranya dengan bersungguh-sungguh berpartisipasi mencerdaskan anak bangsa dan juga bekerjasama serta saling bahu membahu untuk membangun Sumedang,”kata Rohman.

    Menurut Rohman, kehadiran oramg nomor satu di Sumedang tersebut dapat memberikan semangat serta motivasi tersendiri untuk para guru. “Kami merasa bangga bapak bupati berkenan hadir disini, kami para guru merasa bangga atas perhatian bapak kepada kami,”ujar Rohman.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus