Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Infrastruktur Dorong Pertumbuhan Ekonomi Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25747.jpg

    BANDUNG-Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa mengatakan, bahwa pembangunan infrastruktur menjadi penopang utama dalam kemajuan perekonomian bangsa. Pasalnya, dengan infrastruktur yang baik maka akan mendorong percepatan arus barang dan lainnya.

    Iwa menilai, sistem pendistribusian yang ditunjang oleh infrastruktur yang memadai maka akan terjadi efisiensi logistik. Hal ini akan berdampak pada lajunya pertumbuhan investasi di suatu daerah termasuk Jawa Barat.

    "Infrastruktur menjadi penopang utama dalam kemajuan perekonomian karena akan mendorong percepatan arus barang dan lainnya,"kata Iwa kepada wartawan di kampus Universitas Widyatama Bandung, Kamis (9/11/2017)

    Iwa menyebutkan, dengan investasi yang tinggi maka akan menyerap tenaga kerja yang ada di Jabar sehingga mampu menekan angka kemiskinan dan pengangguran.

    "Dengan investasi yang tinggi maka akan menyerap tenaga kerja yang ada di Jawa Barat sehingga menurunkan angka kemiskinann dan pengangguran,"ujarnya.

    Dia berharap dengan pembangunan infrastruktur di Jawa Barat yang mampu memenuhi kebutuhan warganya maka ke depannya Indonesia akan menjadi negara yang maju dan mampu bersaing di level internasional

    "Dengan sistem itu maka seluruh masyarakat Jawa Barat akan terayomi. Insya Allah kita akan menjadi negara maju,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus