Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bio Farma Dapat Penghargaan Karya Anak Bangsa

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25760.jpg

    JAKARTA-Bio Farma mendapat apresiasi Penghargaan Karya Anak Bangsa di Bidang Farmasi dan Alat Kesehatan yang diserahkan langsung oleh Menteri Kesehatan RI, Nila F. Moeloek, kepada Juliman Plt Direktur Utama Bio Farma, di Jakarta International Expo Kemayoran, Kamis (9/11).
     
    Dari release Humas Bio Farma, pemberian penghargaan bersamaan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53. Hadir pula Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, yang menyampaikan pidato dan membuka pameran pembangunan kesehatan dan Produksi Alat Kesehatan dalam negeri. 

    “Pemerintahan Jokowi JK tidak hanya membangun infrastuktur juga membangun pendidikan dan kesehatan, termasuk mendukung kelembagaan pembiayaan  sarana kesehatan seperti BPJS” ungkap Darmin dalam sambutannya. 
     
    Sebanyak 10 perusahaan menerima penghargaan tersebut, terdiri dari kategori Industri Alat Kesehatan seperti PT. Enesers Mitra Berkah, PT. Jayamas Medica Industri, PT. Swayasa Prakarsa, PT. Tesena Inovindo, PT. Triton Manufactures, PT. Zenith Almart Precisindo.
     
    Sedangkan kategori Industri Farmasi adalah PT. Daewoong Infion, PT. SOHO Industri Pharmasi, PT. Martina Berto, Tbk, dan PT. Bio Farma (Persero) menjadi perusahaan BUMN satu-satunya yang mendapat penghargaan ini.
     
    Juliman, PLt. Direktur Utama Bio Farma menyampaikan “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan. sebagai perusahaan BUMN kami memiliki tanggung jawab untuk memastikan pengadaan vaksin khususnya pada sektor pemerintah ini dapat terjaga, kami sangat memprioritaskan kebutuhan vaksin dalam negeri khususnya untuk mendukung program imunisasi nasional” ungkapnya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus