Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DKV Telkom University Terima Akreditasi Unggul

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25789.jpg
    Gedung Telkom University

    BANDUNG-Perguruan tinggi dituntut proaktif berinovasi, mengembangkan kreatifitas dan kompetitif, tidak saja dalam ruang Nasional, tetapi juga dalam kancah Trans-Nasional dalam Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), 

    Menjawab transformasi yang demikian, Program Studi Design Komunikasi Visual (DKV), Telkom University, terus berupaya menjadi institusi pendidikan tinggi berkualitas dalam bidang ekonomi kreatif, seni dan budaya di era teknologi informasi saat ini.

    Upaya tersebut berbuah manis, dengan diterimanya hasil penilaian Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT), tertanggal 7 November 2017 secara legitim Program Studi dengan basis peminatan kreatifitas industri era digital ini meraih nilai Unggul (A).

    Dekan Fakultas Industri Kreatif Didit Widiatmoko menyampaikan apresiasi kepada seluruh stakeholder yang terlibat. "Hal ini bukan kerja personal, ada para dosen yang terus berkiprah dalam tridharma perguruan tinggi, yang mana itu merupakan kontribusi penting terhadap akreditasi, juga mahasiswa yang semakin giat berprestasi"Widiatmoko dalam keterangan tertulisnya di Bandung, Sabtu (11/11/2017)

    Adapun, Ketua Program Studi Desain Komunikasi Visual Dicky Hidayat menuturkan, dengan perolehan ini baginya sebuah peluang baik sekaligus bukti nyata keseriusan pengelolaan perguruan tinggi di masyarakat.

    Program studi dengan jumlah mahasiswa aktif sekira 2000 lebih ini, sering menyumbang prestasi dalam bidang desain visual, film, desain iklan, dan kategori prestasi relevan lainnya.

    "Satu hal yang kami yakini atas perolehan (Akreditasi A) ini, sebagai bukti di masyarakat bahwa kami sungguh-sungguh menghadirkan pendidikan tinggi dengan kualitas Unggul" tegasnya.

    Sebelumnya, beberapa program studi di lingkungan Telkom University berhasil lebih dulu meraih Akreditasi A (Unggul), di antaranya Magister Manajemen, Magister Teknik Elektro, Program Studi Ilmu Komunikasi, Program Studi Adminitrasi Bisnis, dan Program Studi Akuntansi. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus