Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    AHF Indonesia Perlu Memperluas Wilayah Kerja

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25791.jpg

    BANDUNG-Sebagai organisasi internasional yang baru satu tahun bekerja di Indonesia, AIDS Healthcare Foundation (AHF) Indonesia perlu meningkatkan komunikasi dengan pemerintah yang menjadi mitra kerjanya.

    Melalui pembelajaran selama satu tahu tahun ini, terbuka kemungkinan bagi AHF Indonesia untuk memperluas wilayah kerjanya, tidak hanya di Jawa Barat dan DKI Jakarta tetapi juga ke provinsi lain dalam program pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS di Indonesia.

    Country Program Manager AHF Indonesia, Riki Febrian mengatakan, sebagai organisasi yang relatif baru bekerja di Indonesia, pihaknya akan memperhatikan masukan yang diperoleh dalam berbagai pertemuan evaluasi yang dilakukan.

    “Masukan itu sangat kami perhatikan untuk memperbaiki capaian program di masa mendatang,” ujar Riki, melalui rilis yang diterima www.Jabarprov.go.id, Sabtu (11/11).    

    Memurut Riki, pihaknya akan terus melakukan pertemuan dan evaluasi program AHF Indonesia dengan sejumlah pihak, seperti dari Kemenkes RI Dinas Kesehatan dan Komisi Penanggulangan AIDS, LSM, Rumah Sakit serta Puskesmas di wilayah kerja AHF Indonesia. 

    "Dukungan AHF untuk program HIV/AIDS di Indonesia, dimulai pada 2016 untuk dua provinsi prioritas yaitu DKI Jakarta dan Jawa Barat yang meliputi sejumlah program prioritas, di antaranya peningkatan akses layanan HIV/AIDS, perawatan dan pengobatannya serta penyediaan layanan HIV/AIDS yang berkualitas dan terjangkau oleh masyarakat luas," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus