Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penutupan MTW ke-37 Tk.Kab.Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25795.jpg

    KARAWANG-Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 37 Tahun 2017 tingkat Kabupaten Karawang secara resmi ditutup pada Kamis, (9/11) berlangsung di Lapangan Kecamatan Klari, Karawang. Penutupan tersebut dimulai dengan pembacaan para juara pada cabang perlombaan MTQ, serta pengumuman Kecamatan yang menjadi juara umum dan ditutup dengan pemukulan Bedug Oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari di dampingi oleh Asisten Daerah II Pembangunan Kabupaten Karawang H. Ahmad Hidayat dan Kabag Kesra H. Maman Suratman.

    Koordinator Dewan Hakim MTQ ke 37 Fauzi Ridwan menyampaikan mengenai penjelasan penilaian dalam perlombaan MTQ bersifat mengikat dan final oleh Dewan Hakim MTQ. Untuk yang menjadi juara umum MTQ dan Khafilah Terbaik diraih oleh Kecamatan Klari. Serta sebanyak kurang lebih 291 khafilah termasuk khafilah group menjadi juara dalam kegiatan MTQ Ke 37 Tingak Kabupaten Karawang Tahun 2017 yang meliputi kategori Terbaik I sebanyak 53 Khafilah, Terbaik II 52 Kahfilah, Terbaik III 52 Khafilah dan kategori Harapan I sebanyak 44 Khafilah, Harapan II 44 Khafilah, Harapan III 46 Khafilah 

    Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang menyampaikan, dengan suksesnya kegiatan MTQ Ke 37 tingkat Kabupaten Karawang dirinya menginginkan para khafilah yang menjadi juara agar ikut serta dalam MTQ tahun depan di Kabupaten Sukabumi serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Karawang di tingkat Provinsi hingga Nasional.

    Selain itu, beliau juga berterima kasih kepada masyarakat Karawang yang sudah berpartisipasi mengsukseskan kegiatan MTQ di Kecamatan Klari dengan aman, baik dan lancar.
    Dan beliau juga meminta kepada Kabag Kesra, agar kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Karawang tahun depan dapat dilaksanakan di daerah Utara Kabupaten Karawang yang dimana mayoritas di daerah tersebut pondok pesantren.(Dien).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus