Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dinkes Jabar Peringati HKN 2017

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25799.jpg

    BANDUNG- Dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-53 tahun 2017, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, hari ini Minggu (12/11) menggelar Gebyar HKN 2017 di Halaman Parkir Gedung Sate Bandung.

    Berbagai kegiatan digelar dalam Gebyar  HKN 2017, diantaranya layanan kesehatan promotif preventif secara gratis bagi masyarakat yang datang di acara tersebut, seperti: senam peregangan massal yang diikuti oleh sekitar 2500 orang, pemeriksaan gula darah, kolesterol serta smokeranalyzer.

    Selain itu, di stand-stand yang disiapkan pihak panitia, masyarakat juga bisa melakukan konsultasi kesehatan jiwa, pemeriksaan kesehatan mata, kesehatan gigi serta vaksinasi influenza bagi 1.000 orang.

    Dalam Gebyar HKN ke-53 tahun 2017 yang mengambil tema "Sehat Keluarga Ku Sehat Indonesia Ku" masyarakat juga bisa melakukan pendaftaran menjadi peserta BPJS Kesehatan, serta bisa membeli berbagai sayuran dan buah-buahan yang dijual oleh panitia serta berkesempatan mendapatkan doorprize utama berupa motor, sepeda, tabungan dan berbagai hadiah lain. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus