Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    3 Kabupaten di Jabar Prioritas Kerja AHF

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25810.jpg

    BANDUNG- Tiga kabupaten di Jawa Barat yaitu Kabupaten Purwakarta, Indramayu, dan Kabupaten Pangandaran menjadi wilayah prioritas kerja AIDS Healthcare Foundation (AHF) Indonesia, selain dengan pemerintah dan rumah sakit serta sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di provinsi tersebut.

    Menurut Country Program Manager AHF Indonesia, Riki Febrian, AHF menerapkan dua strategi prioritas dalam menjalankan programnya, yaitu program pencegahan dan tes HIV serta program perawatan dan pengobatan penyakit terkait HIV. 

    "Kedua strategi itu dijalankan di berbagai negara yang mendapat dukungan AHF dalam membantu penanggulangan HIV/AIDS, termasuk di Indonesia, Jawa Barat pada khususnya," ucap Riki, melalui rilis yang diterima www.Jabarprov.go.id.

    Riki menuturkan, untuk meningkatkan capaiannya, AHF Indonesia perlu memperbaiki koordinasi dan konsolidasi dengan berbagai pemangku kepentingan di wilayah tersebut terutama Dinas Kesehatan mulai dari tingkat Provinsi maupun Kab/ Kota.

    "Sebagai organisasi internasional yang baru satu tahun bekerja di Indonesia, AHF perlu meningkatkan komunikasi dengan pemerintah yang menjadi mitra kerjanya,” ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus