Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mobil RI 1 Era Soekarno Akan Hadir di Gedung Sate

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25893.jpg

    BANDUNG - Mobil dinas kepresidenan atau RI 1 era Presiden Soekarno akan hadir di Gedung Sate. Ada dua mobil eks Indonesia 1 yang akan hadir di Gedung sate dan satu lagi mobil bekas Presiden Soekarno. 

    Kehadiran mobil bersejarah itu terkait penyelenggaraan Munas ke-12 dan Ulang Tahun ke-38 Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) di Bandung, 24-26 November 2017.

    "Acara akan diisi juga oleh pameran mobil kuno atau antik yang datang dari berbagai daerah, dan ini terbuka untuk umum" ujar Anton Mulyana, ketua PPMKI Jabar di Gedung Sate, Kamis (16/11)
    Menurut Anton, semua kegiatan baik Munas maupun pameran mobil kuno akan digelar di Gedung Sate, sesuai sifat Gedung Sate itu sendiri senagai bangunan heritage.

    "Tidak akan ada tenda yang memayungi mobil kuno yang dipamerkan, karena dikhawatirkan akan mengganggu pemandangan baik untuk poto maupun dilihat secara langsung" jelasnya.

    Selain pameran akan ada juga parade mobil kuno yang akan mengambil rute Bandung-Lembang-Bandung, dan juga rute di dalam Kota Bandung. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus