Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    16 Sekolah di Kota Bogor Ikuti Ekspose SPMI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25925.jpg

    Bogor-Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor bekerja sama dengan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan Ekspose Sekolah Model Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Jenjang SD, SMA, SMK Kota Bogor di Kantor Disdik Kota Bogor, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (18/11/2017) pagi. 

    Dalam kegiatan tersebut ada 16 sekolah di Kota Bogor yang masing-masing menampilkan visi, misi, program dan kegiatan yang menjadi keunggulannya yang ditampilkan di stand-stand yang telah disediakan. 

    Kepala Disdik (Disdik) Kota Bogor Fahrudin saat membuka kegiatan menyampaikan, pemerintah harus menjamin bahwa anak-anak mendapatkan pelayanan sesuai dengan hal-hal yang akan mereka hadapi dimasa datang.

    “Demikian halnya para orang tua, tenaga pendidik dan masyarakat dengan peran dan fungsinya masing-masing membantu mempersiapkan mereka untuk melanjutkan tongkat estafet pendahulunya dan berbuat lebih baik lagi. Pada akhirnya yang menjamin mutu pendidikan adalah kita semua,  mempersiapkan dan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya,” kata Fahrudin.

    Perwakilan LPMP Provinsi Jawa Barat Nana Karyana yang memberikan apresiasi, ia mengatakan kegiatan ini bisa memberikan inspirasi dan edukasi serta menjadi rekreasi bagi para pelajar yang datang mengunjungi stand-stand sekolah. 

    Ketua panitia Ekspos SPMI Wasi Djatmiko menambahkan, tujuan kegiatan ini sebagai tindaklanjut pendampingan dari LPMP kepada sekolah yang mengikuti kegiatan tersebut.

    Selain menampilkan stand, para pelajar juga menampilkan keunggulan ekstra kurikuler, seperti tari tradisional dan juga kesenian sunda angklung hingga kegiatan membantik. (humas:rabas-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus