Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    ASSBI Ikuti Turnamen di Malaysia dan Singapura

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25965.jpg

    BANDUNG-Asosiasi Sekolah Sepak Bola Indonesia (ASSBI) akan mengikuti turnamen sepak bola bersama Akademi Sepakbola  anak-anak lainnya diseluruh dunia yang berlangsung di Malaysia dan Singapura.

    Menejer ASSBI Yoyok mengatakan, pemain yang diikut sertakan dalam turnamen tahunan ini tersaring dari hasil seleksi yang dilakukan ASSBI yang diambil dari Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Jawa Barat selama beberapa bulan kebelakang dan berhasil menjaring sekitar 30 Pemain.

    "Pemain yang kita bawa ke Singapura tahun ini, didapat dari hasil seleksi yang kita adakan, yang kita ambil dari SSB yang ada di Jawa Barat. Alhamdulillah sebanyak 30 pemain sudah kita dapatkan, sesuai dengan keinginan kami," ucapnya.

    Yoyok berharap, anak asuhannya bisa mengambil banyak pengalaman disana dan dapat mengeluarkan  kemampuan terbaiknya sehingga Indonesia bisa merebut juara dan membanggakan masyarakat Indonesia.

    "Kali ini ASSBI membawa pemain dengan  kategori usia 12 tahun sebanyak 12 orang dan usia 14 tahun sebanyak 18 orang," kata Yoyok, kepada wartawan di Balaikota, Selasa (21/11).

    Sesuai jadwal, Para pemain dan official ASSBI akan terbang ke singapura besok, Rabu (21/11) mereka akan mengikuti turnamen sepak bola bersama Akademi Sepakbola  anak-anak lainnya diseluruh dunia dan untuk tahun ke-3 ASSBI mengikuti turnamen serupa di Singapura, Malaysia dan tahun ini kembali ke Singapura. Turnamen tersebut sebagai wadah pengalaman bagi bibit-bibit pemain sepak bola yang ada di Indonesia. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus