Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Memasuki masa Pemilihan Umum (Pemilu), Bupati Subang Imas Aryumningsih kekompakan dan kebersamaan tetap terjaga dengan baik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25979.jpg

    SUBANG – Memasuki masa Pemilihan Umum (Pemilu), Bupati Subang Imas Aryumningsih kekompakan dan kebersamaan tetap terjaga dengan baik. Dengan semua steakholder harus bisa bekerjasama dalam perbedaan, karena tujuannya sama menginginkan Pilkada yang aman tertib dan tepat sasaran. 

    Hal tersebut diungkapkannya dalam sambutan Pembukaan Sosialisasi Undang-Undang No. 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum di Aula Wisma Haji, Jln. Arif Rahman Hakim, Subang. Selasa siang, (21/11/17).

    Melalui sosialisasi Undang-Undang tentang Pemilu diharapkan tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Umum bisa meningkat. Dirinya yakin dengan sosialisasi ini bisa sampai kepada masyarakat terutama melahirkan kesadaran untuk memberikan hak suara.

    “Terutama (masyarakat Subang dalam) memberikan hak suara bisa mencapai 80%,” ujarnya . 

    Dengan peran aktif dan ketertiban yang tercipta bisa melahirkan pemimpin yang baik dan amanah sehingga cita-cita Subang tercapai.

    "Tahapan Pemilu sudah beberapa dilaksanakan, dari mulai Panwas, PPS, penandatanganan anggaran bahkan Subang yang paling besar 35 M dan 7 M untuk panwas," ungkapnya.

    Acara diselenggarakan Bagian Kesbangpol dan turut hadir Ketua KPU, Maman Suparman, Panwaslu, Asda 1, perwakilan 18 partai politik di Kabupaten Subang, perwakilan desa dan Camat serta seluruh undangan.

    Dalam laporan panitia pemnyelenggara yang disampaikan Kepala Kesbangpol kegiatan disosialisasikan yang berkaitan dengan menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat juga Bupati dan Wakil Bupati Subang. Selain itu paska dari sosialisasi akan dilakukan 3 kegiatan yang akan di laksanakan di 3 (tiga) kecamatan. Untuk penunjang kegiatan sosialisasi ini peserta difasilitasi pendukung aktifitas dalam mengikuti sosialisasi UU nomor 7 thn 2017 tentang Pemilihan Umum.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus