Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peran penting wanita tak bisa dike­sampingkan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25980.jpg

    SUBANG – Peran penting wanita tak bisa dike­sampingkan, tak hanya dalam me­nunjang karir dan tugas suami dan kewajiban rumah tangga namun melalui organisasi yang ada peran wanita sekaligus sebagai penunjang berbagai program pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyara­kat. 

    Sejalan dengan program pemerintah yaitu program Gapura (Permata, intan, Emas, Perak  dan Serasi) GOW sangat membantu dalam program pemerintah tersebut dimana GOW berkecimpung selaras dengan gapura emas gapura perak dan serasi.

    Hal tersebut di dikemukakan Bupati Subang, Imas Aryumningsih dalam sambutannya pada acara Pengajian bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Subang, Selasa (21/11/17).

    Tema dari acara tersebut yaitu “Cinta Allah, cinta rosul dan cinta sesame manusia serta mencintai makhluk ciptaan Allah SWT”.

    Kemudian kata Bupati menyebutkan dengan Salam Subang: “Subang Anyar Subang Motekar” merupakan harapan masyarakat lebih berinovasi dan mempunyai ide-ide untuk mengembangkan Subang lebih maju dan berkembang.

    Imas pun berteima kasih kepada GOW yang telah membantu pembangunan Subang lebih baik. Dalam perjalanan GOW ini sangat membantu meningkatkan sumber daya wanita dalam berinovasi untuk perubahan dalam mendukung pembangunan Subang yang lebih baik.

    Hadir pada kegiatan tersebut ketua GOW Kabupaten Subang, ketua IKIAD, Ketua Dharma Yukti, ketua Bhayangkari, Ketua PIA Ardya Garini, ketua Persit KCK 0605, ketua Persit Sub Denpom, Ketua Persit Yonif 312, Ketua Pua Skadron 7, Ketua Pua Ardya Garini Wing 8, Ketua Pia Kipan C Paskhas, Ketua Pua Ardya Garini Windik Tekkal dan seluruh anggota GOW kabupaten Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus