Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub: Kreatifitas Keluarga Perlu Dikembangkan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/harganas1.jpg

    BANDUNG- Wakil Gubernur Jawa Barat Yusuf M Effendi, menyambut positif kegiatan pameran dan pasar murah yang diselenggarakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), yang berlangsung mulai hari ini, Senin (27/06) hingga Kamis (30/06) Juni 2011, di Gedung Abadi Hash Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

    Menurut wagub, kegiatan dalam rangkaian acara Harganas ke-18 ini, telah menampilkan berbagai produk hasil kerajinan masyarakat yang sangat kreatif, untuk lebih dikembangkan.

    “Tadi liat banyak kreativitas keluarag yang bisa dikembangkan ,” ucap Wagub, usai menghadiri  membuka pameran dan pasar murah BKKBN oleh Istri Wakil Presiden RI Herawati Boediono.

    Sementara itu, beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka Harganas kali ini, diantaranya: Roadshow Semarak KB-PKK dan Solidaritas Istri Kabinet Pembangunan Bersatu, Seminar Prilaku Hidup sehat untuk Keluarag Indonesia, Temu Kader KB/ BKB/ UPPKS dan KB lestari Tingkat Nasional, Festival Kreasi Seni Genre Nusantara 2011 serta berbagai kegiatan lomba. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus