Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Demiz Kunker ke 3 Tempat di Tasikmalaya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26030.jpg

    TASIKMALAYA - Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar (Demiz) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke tiga tempat sekaligus di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kis (23/11). Tiga tempat itu adalah Balaikota Tasikmalaya, SMK Swadaya di Karangnunggal dan Ponpes Miftahul Choer. Di Balaikota Tasikmalaya Demiz menyerahkan penghargaan Wahana Tata Nugeraha ke 15 Kabupaten Kota yang dinilai mampu  menyelenggarakan peehubungan darat yang lebih baik di daerahnya. 

    Di SMK Swadaya Karangnunggal Kabupaten Tasik Demiz meresmikan program Teaching Factory, sedangkan di Ponpes Mitahul Choer Demiz meninjau rumah susun santri yang masih tengah dalam pembangunan.

    "Pesantren adalah tempat pembentukan pribadi yang kuat dengan ilmu umum apalagi ilmu agama. Sehingga dengan demikian diharapkan mampu menghasilkan generasi yang mampu menghadapi godaan zaman," ujarnya di hadapan para santri dan pimpinan pondok pesantren K.H. Miftah Farid.

    "Di era digitalisaai seperti saat ini jika kurang-kurangnya kita punya filter, apa saja bisa kita akses melalui gadget kita yang tidak jarang juga berisi konten-konten negatif" katanya.

    Sementara itu di SMK Swadaya Demiz memotivasi agar para aiswa setelah lulus nanti tidak menjadi pencari kerja tetapi sebaliknya harus bermental pnyedia lapangan kerja dengn menjadi wirausahawan. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus