Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Garut : Tahun 2018 Guru Honorer Diangkat Bertahap

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26068.jpg

    GARUT-Bupati Garut H. Rudy Gunawan mengungkapkan, Tahun 2020 guru honorer di Kabupaten Garut sudah tidak ada, mereka secara berangsur akan di angkat mulai tahun 2018. 

    "Mulai tahun 2018 secara berangsur sampai 2020 honorer akan diangkat", ujarnya dihadapan ratusan guru dalam acara Jalan Sehat dalam rangka HUT Ke-72 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2017 di Kecamatan Banyuresmi, Sabtu (25/11).

    Pada kesempatan tersebut Bupati H. Rudy Gunawan, megucapkan rasa terima kasihnya atas pengabdian guru-guru di Kabupaten Garut dengan dedikasi dan pendidikannya kepada regenerasi baik dalam ilmu sosial maupun akhlaknya yang diharapkan menciptakan generasi berahlak dan berilmu manfaat guna kelangsungan hidup  murid murid di Kabupaten Garut.

    Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Garut,  yang di wakili Drs. Encang Menuturkan, atas nama PGRI menyampaikan, harapannya kepada Bupati Garut agar semua guru honorer yang terkualifikasi agar bisa mendapatkan NUPTK. 

    Ketua Cabang PGRI Mamun Gunawan Dalam Kesempatannya menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Bupati Garut dalam rangka HUT PGRI yang kedatanganannya  4 kali berturut turut ke daerah Banyuresmi yang dinilainya sebagai bentuk perhatian Bupati kepada  Kecamatan Banyuresmi, 

    "Aula Baru yang di miliki tersebut akan meminta di Resmikan Oleh Bupati," ungkapnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus