Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Garut Lepas Kontingen Porpemda XIII

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26081.jpg

    GARUT-Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH., MH.,MP, melepas 103 atlet kontingen Kabupaten Garut pada Pekan Olahraga Antar Pemerintah Kabupaten dan Kota (Porpemda) Se-Jawa Barat, di halaman Gedung Pendopo Garut, Minggu (26/11). Turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)  Kabupaten Garut Drs. Kuswendi, M.Si, Kepala  Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. H. Nudin Yana, MH, Camat Garut Kota Bambang Hafiz,  dan para official kontingen.

    Kepala Dispora Kabupaten Garut, Drs. Kuswendi, M.Si, ke 103 kontigen yang dikurim akan bertanding di Porpemda Ke-XIII yang digelar pada tanggal 27 hingga 30 November 2017, di Soreang Kabupaten Bandung. Kontingen terdiri dari 79 Atlet, 16 pelatih dan 8 pendamping yang akan mengikuti 8 cabang olahraga (cabor) meliputi Bola Basket, Bola Volly, Bulu Tangkis, Catur, Futsal, Gerak Jalan Beregu, Tenis Meja dan Tenis Lapangan.

    Bupati Garut H. Rudy Gunawan saat melepas menyatakan  terima kasihnya kepada para pembina yang telah bersama-sama memberikan dukungan dan dorongan sehingga  kontingen siap mengikuti berbagai kegiatan, seraya berpesan agar menjaga nama baik Kabupaten Garut.

    “Manfaatkan kesempatan dengan baik untuk menjadi yang terbaik bagi Kabupaten Garut. Kami berharap semua kontingen yang akan berangkat ke Bandung dapat menjaga nama baik individu, lembaga, dan nama baik Garut. Dan nudah-mudahan dapat berprestasi dalam berbagai Cabang Olahraga,”  pungkasnya. 

    Pada perhelatan Porpemda XII tahun 2016,  Kontingen Pemda Garut meraih  2 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu, di antaranya dari cabor bulutangkis beregu dan beregu jalan cepat. Untuk Porpemda kali ini Pemda Garut menargetkan 3 medali emas, dimana salah satunya peluang diraih dari cabor bola basket.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus