Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Tegaskan Para Atlet Kedepankan Sportifitas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26092.jpg

    SUKABUMI-Para Atlet hendaknya menjadikan sportifitas sebagai landasan dalam melaksanakan setiap event yang diikuti. karena perlu dipahami, penting bagi kita untuk berprestasi, akan tetapi lebih penting, apabila setiap event yang dijalani, dilaksanakan dengan memegang teguh prinsip-prinsip sportifitas yang senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas atau kemampuan sebagai peserta. Setiap konsekuensi dari sebuah ajang perlombaan, baik kemenangan ataupun kekalahan, diperoleh dengan penuh kehormatan. 

    Demikian disampaikan Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono dalam sambutannya ketika melepas Atlet Porpemda Kabupaten Sukabumi yang akan mengikuti pekan olahraga pemerintah daerah (Porpemda) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017, bertempat di Aula Pendopo Sukabumi, Minggu (26/11).

    Kompetisi olahraga antar atlet pegawai negeri sipil (PNS) pada tahun ini akan digelar di Kabupaten Bandung mulai 27-30 November 2017. Untuk itu Kontingan Kabupaten Sukabumi harus bisa bersaing dengan daerah lain dalam porpemda ini. Kita dan diharapkan bisa mengukir prestasi bagi Kabupaten Sukabumi.

    "Atlet Porpemda Kabupaten Sukabumi dapat mengukir nama baik di tingkat provinsi serta dapat berjuang untuk kebanggaan Pemerintah dan masyarakat dengan penuh tanggung jawab serta selalu bersemangat  untuk berprestasi demi mengharumkan nama baik daerah," harapnya.

    Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Budpora Drs. Iwan Kusdian, MM. mengatakan jumlah kontingen Porpemda yang mengikuti Porpemda Tingkat Provinsi sebanyak 210 orang dan mengikuti 13 cabang olahraga.

    Hadir pada kesempatan tersebut, Kadis Budpora, Kadis Ketahanan Pangan dan undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus