Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jelang Hari Jadi, Korpri Harus Siap Tingkatkan Kinerja

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26133.jpg

    BANDUNG-Menjelang hari jadi Korps Pegawai Negeri Indonesia (Korpri) yang diperingati setiap tanggal 29 November diharapkan organisasi itu mampu dijadikan wadah atau tempat berhimpun pegawai.

    Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jawa Barat, Ferry Sofwan Arief mengatakan sebagai anggota Korpri menghimbau agar organisasi dijadikan sebagai tempat berlindung bagi para pegawai negeri.
    Salah satu bentuk perlindungan terhadap pegawai tersebut adalah dengan adanya Lembaga Bantuan Hukum.

    "Dibentuknya lembaga bantuan hukum ini agar para pegawai yang tergabung dalam organisasi Korpri bisa terlindungi jika terjadi permasalahan,"kata Ferry kepada wartawan di Bandung, Selasa (28/11/2017) 

    Ferry mengungkapkan, dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) anggota Korpri dituntut lebih produktif. Untuk itu, dibutuhkan sebuah pelatihan yang menunjang profesionalitas para pegawai negeri. Selain itu, anggota Korpri diharapkan mampu meningkatkan kemampuannya dalam menghadapi era digitalisasi. Termasuk memberikan pelayanan.

    "Perlu adanya peningkatan kemampuan anggota Korpri agar memiliki kinerja yang produktif,"ujarnya.

    Korpri yang akan menginjakan usianya ke 46 atau empat dekade ini, sambung Kadisnakertras, dinilai sebagai organisasi yang matang sehingga tidak gegabah dalam melakukan berbagai aksi termasuk kinerja.

    "Sudah semestinya sebagai organisasi yang matang tentu tidak gegabah dalam mengambil tindakan,"tegasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus