Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Futsal Kota Bogor Sabet Medali Emas Porpemda XIII

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26169.jpg
    Saat pembukaan Porpemda di Stadion Jalak Harupat

    BOGORKOTA-Cabang Olahraga (cabor) futsal Kota Bogor kembali meraih medali emas pada Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat XIII tahun 2017 setelah mengalahkan tim futsal Kota Depok dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan Futsal Hap Hap Futsal Center, Jalan Gandasoli, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (29/11/2017). 

    Kota Bogor berhasil juara setelah sebelumnya di 16 besar mengalahkan Kabupaten Sumedang (4-3), 8 besar melawan Kabupaten Ciamis (2-0), semifinal melawan Kabupaten Purwakarta (2-1), dan di babak final menang tipis melawan Kota Depok (3-2). 

    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo mengatakan, raihan medali emas ini merupakan sebuah keberhasilan emas kedua setelah Porpemda di Sukabumi tahun 2015. 

    “Porpemda tahun 2015 lalu kita juga meraih medali emas, ini semua adalah buah dari latihan keras, kerja keras bersama karena proses dan usaha itu tidak akan menghianati hasil,” tegas Eko. 

    Menurutnya, dari awal tim futsal Kota Bogor telah menunjukkan fighting spirit dan daya juang tinggi untuk membawa tim kota hujan menjadi juara yang terlihat dari pola permainan dan kekompakan tim. “Alhamdulillah tahun ini kita bisa juara lagi dan di Porpemnas 2018 nanti di Bangka Belitung kita optimis untuk menjadi juara,” jelasnya. 
    Eko menerangkan sebelum tampil di Porpemnas 2018 di Bangka Belitung timnya akan terus berlatih agar bisa mencapai hasil yang maksimal. 

    “Kita akan terus berlatih untuk tampil di Bangka Belitung sambil nanti kita mencari bibit-bibit ASN di Kota Bogor sebagai proses regenerasi, harus ada proses regenerasi karena faktor usia,” terangnya. 

    Sementara itu, Pelatih Kepala Cabor Futsal Kota Bogor Andri Sudrajat mengaku senang dan bangga karena timnya mampu lolos hingga ke babak final dan mengalahkan tim futsal Kota Depok. 

    “Kami akan terus semangat berlatih lagi, karena akan ada kejuaraan Porpemnas 2018, tim kita tidak akan dibubarkan mulai dari pemain, pelatih sampai pengurus masih ini,” katanya. (Humas)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus