Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Subang Imas Aryumningsih mengapresiasi atas kamotekaran Aparatur Sipil Negara (ASN)

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26178.jpg

    Subang-Bupati Subang Imas Aryumningsih mengapresiasi atas kamotekaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang berhasil membagun masjid untuk kepentingan ibadah aparaturnya.

    “Kami mengapresiasi pembangunan masjid terlebih tanpa menggunakan biaya dari APBD. Terutama apresiasi kepada memberi infak dan sodaqoh dalam pembangunan masjid ini,” ujarnya dalam sambutannya saat meresmikan Masjid Baitul Hamdi di kawasan perkantoran Kantor Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rabu (29/11/17).

    Selanjutnya kata Imas, dengan adanya pembangunan mesjid ini mengingatkan akan kewajiban umat Muslim dalam menjalankan ibadah sholat.

    Disampaikan juga, kelengkapan lain untuk penunjang kantor yaitu dengan adanya gedung arsip dan perlengkapan penanggulangan kebakaran karena hal tersebut  penting juga dalam aktifitas bekerja dan pertanggungjawaban dalam bekerja.

    Dirinya berharap ada peningkatan pelayanan kepada masyarakat guna kepuasan masyarakat karena ASN merupakan pelayan masyarakat.

    Hadir pada kesempatan tersebut juga Kepala BKPSDM Kabupaten Subang, para kepala OPD, BUMN dan para tamu undanganan lainnya.

    Kepala BKPSDM KAbupaten Subang Nina Herlina dalam laporannya menyampaikan bahwa pembangunan mesjid dibangun dalam rentang waktu 10 bulan atas partisipasi semua pihak. “Semoga dengan keberadaan mesjid yang telah dibangun akan meningkatkan kita dalam meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan,” ujarnya.

    Selanjutnya Pemberian wakaf Al-Quran dari Bupati Subang untuk kelengkapan sarana ibadah di Masjid Baitul Hamdi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus