Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskar Pantau Reklame

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26211.jpg

    BANDUNG-Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung terus memantau kondisi sejumlah papan reklame khususnya yang berukuran besar yang tersebar di sejumlah wilayah di Bandung, sebagai antisipasi kemungkinan roboh akibat diterjang angin kencang yang beberapa hari terakhir terjadi hingga menumbangkan sejumlah pohon.

    Kepala Seksi Penyelamatan dan Evakuasi, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung, Elan Suparno mengatakan, pihaknya 
    mengkhawatirkan terhadap papan reklame yang tidak ada lubang untuk jalan angin, baik papan reklame yang berbahan plat besi maupun spanduk.

    "Kita khawatir papan reklame yang tidak ada lubang angin, karena terpaan angin sangat kuat, jika penahan tidak kuat tidak menutup kemungkinan bisa roboh," ucapnya.

    Menurut Elan, untuk mengantisipasi terjadinya papan reklame roboh akibat terpaan angin pihaknya terpaksa melepas bener yang terpasang, seperti yang terjadi pada papan reklame yang berada di Jalan Setiabudi, Kota Bandung pada hari Kamis (30/11) lalu.

    "Kalau sudah ada lubang maka angin akan tembus sehingga bisa mengurangi beban reklame dari tekanan angin," ucap Elan, kepada www.Jabarprov.go.id. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus