Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wali Kota Bogor Buka I LOOP RUN 5K Telkomsel

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26216.jpg

    BANDUNG-Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan di beberapa kota sebelumnya, rangkaian kegiatan I LOOP RUN 5K kini hadir di wilayah Jabotabek dan Jabar. Sebagai pembuka, Telkomsel melalui brand produk prabayar LOOP menggelar kegiatan tersebut di kota Bogor pada tanggal 3 Desember 2017, bertempat di kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) Baranangsiang, Bogor (3/12/2017). Konsep acara ini menggabungkan gaya hidup sehat melalui kegiatan Lari Sehat sepanjang 5 kilometer dengan hiburan seru pengalaman digital yang disajikan untuk anak muda, sesuai dengan segmentasi brand produk LOOP.

    Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto berkesempatan membuka langsung acara yang dihadiri lebih dari 2000 peserta ini. Bima Arya pun ikut dalam sesi lari sepanjang 5K untuk mengajak anak muda Bogor mendorong berolahraga sebagai gaya hidup. 

    "Kegiatan ini mengajak warga Bogor khususnya komunitas anak muda untuk merasakan sensasi pengalaman yang berbeda selama berlangsungnya acara, salah satunya dengan menghadirkan keseruan hiburan Foam Run dimana para finisher disiram busa sesaat mencapai garis finish,"kata Bima

    Adapun, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan segmen anak muda selalu menjadi prioritas Telkomsel dalam memperluas penetrasi layanan berbasis broadband dan digital. Melalui brand LOOP, kami berharap keunggulan layanan seluler Telkomsel dapat lebih diterima sesuai dengan karakter dan tren anak muda masa kini. 

    "Salah satu cara yang kami upayakan  adalah melalui kegiatan I LOOP RUN yang akan diselenggarakan di beberapa kota, termasuk kota Bogor yang memiliki potensi kreatifitas anak muda yang cukup menjanjikan,"ungkap Ririn

    Rencananya, I LOOP RUN akan hadir di 4 kota lainnya, yaitu Bekasi dan Tasikmalaya (10 Desember 2017), serta Tangerang dan Cirebon (17 Desember 2017). Dalam gelaran di setiap kota tersebut, Telkomsel juga menghadirkan gerai penjualan dan pelayanan untuk memudahkan pelanggan mengakses layanan terdepan Telkomsel. 

    "Di kota Bogor sendiri, respon pelanggan Telkomsel dari segmen anak muda terhadap brand LOOP semakin meningkat, yang mana sekitar dua ratus ribu pelanggan LOOP di wilayah kota Bogor didominasi segmen anak muda dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Perguruan Tinggi,"jelas Ririn

    Keseriusan Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek Jabar dalam menggaet segmen anak muda di kota Bogor, sebelumnya juga sudah ditunjukkan dengan pencanangan pembangunan fasilitas publik LOOP Arena di kawasan Taman Sempur, Bogor. Di kawasan tersebut akan menyediakan fasilitas untuk mengakomodir sejumlah komunitas anak muda di kota Bogor untuk berkreatifitas secara positif, seperti fasilitas arena untuk komunitas skate board dan sepeda BMX.

    "Kami yakin pemanfaatan layanan seluler berbasis broadband dan digital yang sesuai dengan kebutuhan segmen anak muda memiliki potensi besar untuk terus dikembangkan,”pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus