Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dwinita Larasati Ketua BCCF Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26219.jpg

    BANDUNG- Dwinita Larasati yang sebelumnya menjabat menjadi salah satu pengurus di Bandung Creatif City Forum  (BCCF) terpilih menjadi Ketua BCCF baru priode 2017-2021 menggantikan Tubagus Fiki Satary yang habis masa jabatannya.

    Pimpinan Sidang Rapat Umum Anggota BCCF, Rizky A. Adiwilaga mengatakan, Dwinita terpilih menjadi Ketua BCCF baru setelah mendapat dukungan sebanyak 19 lembar dukungan dari pendiri dan anggota BCCF.

    "BCCF punya mekanisme pemilihan sejak awal, dimana selama 2 Minggu kita memberikan kesempatan kepada siapa saja siap menjadi ketua," ucap Rizki, usai pemiliha Ketua BCCF, Minggu (03/12) malam.

    Menurut Rizky, dari hasil pembukaan bakal calon ketua, para anggota dan pendiri BCCF diberi kesempatan untuk menentukan dukungannya terhadap calon tersebut dan hasilnya Dwinita mendapat dukungan mutlak dari para anggota dan pendiri BCCF.

    "Dari 20 surat dukungan, Dwinita mendapat 19 dukungan sehingga mutlak. Proses ini juga pernah dilakukan terhadap Ketua BCCF terdahulu yaitu M Ridwan Kamil yang saat ini menjadi Walikota Bandung dan Fiky Satari yang saat ini menjabat Ketua Karang Taruna Kota Bandung," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus