Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dwinita: Perlu Perbaikan Internal BCCF

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26220.jpg

    BANDUNG- Dwinita Larasati yang sebelumnya menjabat menjadi salah satu pengurus di Bandung Creatif City Forum  (BCCF) terpilih menjadi Ketua BCCF baru priode 2017-2021 menggantikan Tubagus Fiki Satary yang habis masa jabatannya setelah secara mutlak memperoleh 19 dukungan dari 20 dukungan dari para anggota dan pendiri BCCF.

    Ketua Bandung Creatif City Forum  (BCCF), Dwinita Larasati menyatakan, untuk awal kepengengurusan dirinya, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan perbaikan dan penguatan internal, salah satunya dalam hal Sumber Daya Manusia (SDM) yang saat ini dirasakan sangat kurang.

    "Kita akui dalam pengurusan sebelumnya kita kekurangan SDM, oleh karenanya untuk awal program akan kita lakukan secara internal khususnya mengenai SDM," ucapnya.

    Selain itu menurut Dwinita, pihaknya juga tetap melakukan dan menjaga hubungan dengan berbagai jejaring yang sudah terbangun dengan baik, sehingga program-program juga bisa berjalan dengan baik.

    "Kita tetap menjaga hubungan eksternal dengan jejaring sehingga berbagai kegiatan terus kita lakukan," kata Dwinita, kepada www.Jabarprov.go.id, Minggu (04/12) malam. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus