Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Canangkan Bulan Dana PMI 2017

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26234.jpg

    BANDUNG-Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung bersama Pemerintah Kota Bandung mencanangkan Bulan Dana PMI Kota Bandung Tahun 2017

    Ketua Panitia Bulan Dana PMI Kota Bandung 2017, Iming Akhmad mengatakan, tujuan diadakannya bulan dana PMI yaitu untuk mensosialisasikan peran dan fungsi PMI kepada masyarakat, kebersamaan saling tolong menolong sesama yang membutuhkan.

    "Waktu pelaksanaan Bulan Dana PMI dimulai 17 November sampai 17 Februari 2018,' ucap Iming, yang juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Pemkot Bandung.

    Menurut Iming, target pengumpulan bulan dana PMI di tahun 2017 sebesar 1.161.000.000 dan jika target belum tercapai, pihaknya akan menambah waktu pelaksanaan hingga satu bulan kedepan.

    "Target tidak mudah untuk di dapat, maka mohon dukungan masyarakat dan peran aktif panitia agar dapat memenuhi target pada bulan dana PMI 2017," ucap Iming, dalam Pencanangan Bulan Dana PMI Kota Bandung Tahun 2017, di Balai Kota Bandung, Senin (04/12).

    Iming menjelaskan, untuk sarana pada bulan dana PMI ini akan menjaring dan menghimpun dana dari beberapa sumber diantaranya tempat hiburan, hotel, pajak reklame, BUMN, BUMD, pasar, pelanggan listrik, telepon, air minum, pengusaha dan unsur Koperasi UKM.

    "Kita juga kepada murid di sekolah negeri atau swasta dari SD sampai SMA/SMK, PNS Se Kota Bandung. Untuk unsur kesehatan menjaring dana dari apotek, labolatorium dan rumah sakit," tuturnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus