Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Oded M Danial : Tugas PMI itu Luas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26235.jpg

    BANDUNG-Palang Merah Indonesia (PMI) saat ini bukan hanya menyediakan darah ataupun kegiatan donor darah, namun saat ini berfungsi semakin luas, yaitu membantu pemerintah Indonesia di bidang sosial kemanusiaan terutama yang masuk dalam tugas kepalangmerahan.  

    Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial mengatakan, selain menyediakan darah tugas PMI saat ini meliputi, bantuan dan penanggulangan bencana, pelatihan pertolongan pertama untuk sukarelawan dan pelayanan kesehatan serta kesejahteraan masyarakat.

    Menurut Oded,  dengan tugas yang semakin luas maka PMI terus berkolaborasi dan memberikan inovasi sebaik mungkin demi kesehatan maupun kesejahteraan masyarakat.

    "PMI kota Bandung harus terus berinovasi agar kualitas pelayanan meningkatkan," tegas Oded, dalam Pencanangan Bulan Dana PMI Kota Bandung Tahun 2017, di Balai Kota Bandung, Senin (04/12).

    Oded mengatakan, dana yang dikumpulkan melalui bulan dana PMI membuktikan kepercayaan masyarakat kepada PMI Kota Bandung oleh karenanya menjadi tanggung jawab PMI untuk menjawab kepercayaan dengan kinerja yang semakin profesional.

    "Saya berpesan, dana yang terkumpul tersebut merupakan dana dari masyarakat, maka PMI kota yang juga harus transparan dan akuntabel dalam mengelola," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus