Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Garut Hadiri Survei Akreditasi KARS Versi 2012

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26244.jpg

    Garut-Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH., MH., MP, menuturkan, akan terus memantau persiapan apa saja yang  dilaikukan untuk Akreditasi RSU dr. Slamet yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu (6/12/2017), sehingga diketahui apa saja yang menjadi kekurangan, "Saya tau apa saja kekuangan itu", kata Bupati H. Rudy Gunawan.

    Saat menghadiri Survei Akreditasi KARS Versi 2012 RSUD dr. Slamet Garut, Senin (4/12/2017), Bupati H. Rudy Gunawan, menuturkan, bukan hanya akreditasi saja yang menjadi perhatian, tetapi pelayanan sehari-hari pun menjadi pantauan dan perhatiannya  untuk terus di tingkatkan. "Penghasilan RSUD ini hampir Rp 160 hingga 170 M, tetapi kami mempunyai masyarakat dengan jumla 2,7 juta jiwa yang harus kami layani", ujarnya.

    Bupati juga berharap,  RSUD dr. Slamet Gart lulus akreditasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan bisa menjadi lebih bersemangat untuk melayani semua masyarakat dan meningkatkan pelayanan di RSDU dr Slamet Garut.

    "Semoga apapun hasilnya yang akan di tetapkan nanti oleh Tim superveior, bisa membanggakan karna kita sudah berikhtiar dengan segala kemampuan yang sudah kita lakukan", katanya.

    Sekembalinya dari jakarta untuk penerimaan penghargaan ombudsman, bupati juga berjanji akan menghadiri kembali penilaian untuk, "Saya akan tahu apa yang menjadi kekurangan di RSUD dr. slamet untuk menjadi bahan Evaluasi dan tindak lanjut nantinya. Karena bagi saya ini sangat penting untuk menentukan dan meningkatkan status dan pelayanan pada publik.H

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus