Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bima, Sandiaga Uno dan Rini Soemarno Ikut BRI Run Bogor Series 2017

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26383.jpg
    Sesaat usai finis. Tampak Menter BUMN Rini S. Walkot Bima Arya dan Wagub DKI Sandiaga Uno

    BOGORKOTA-Kota Bogor kembali menggelar lomba lari, kali ini kegiatan yang digagas BRI dengan tema BRI Run Bogor Series 2017 diikuti sebanyak 5.000 pelari menyusuri trek Kebun Raya Bogor yang berasal dari berbagai daerah dan komunitas.

    Event lari tersebut terbagi dalam 3 kategori yaitu, 5 Km (5 K), 10 Km (10 K) dan 21 Km (21 K), dengan rincian 500 pelari di kategori 21K, 2.000 pelari di nomor 10K dan 2.500 pelari di kelas 5K.

    “Kegiatan ini menjadi perjalanan kita menuju City of Runners, Kota Bogor mendeklarasikan sebagai City of Runners, kita persiapkan infrastrukturnya karena komunitas larinya berkembang terus dan kita semakin siap menyelenggarakan event-event besar lari di Kota Bogor,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya seusai mencapai garis finish BRI Run Bogor Series 2017 di Kebun Raya Bogor, Kota Bogor, Minggu (10/12/2017) pagi. 

    Tak hanya Wali Kota Bogor, Menteri BUMN Rini Soemarno dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno serta jajaran direksi Bank BRI ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

    Mereka berbaur bersama warga dari berbagai lapisan dalam ajang yang khusus diadakan untuk merayakan Hari Jadi BRI Ke-122 dengan total hadiah Rp. 243 juta hadiah dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

    Pada BRI Run Bogor Series 2017, Bima Arya dan Sandiaga Uno mengikuti kategori 10 K sedangkan Menteri BUMN Rini Soemarno ambil bagian di kategori 5 K. Tepat pukul 06.25 WIB Bima Arya bersama rombongan Bogor Runners memasuki garis finish dengan catatan waktu 57 menit, disusul Menteri BUMN Rini Soemarno 5 menit kemudian. Berbeda dengan Bang Sandi, sapaan Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta yang finish terlebih dahulu. 
     
    Seusai berlari Menteri BUMN Rini Soemarno mengaku merasa senang dapat mengikuti BRI Run Bogor Series 2017 dan keseruannya mengikuti lari di kategori 5 K. 

    “Cukup 5 K saja, acara ini bagus sekali di kombinasi dengan Kebun Raya Bogor, masyarakat jadi lebih tahu kalau lari di Kebun Raya Bogor itu bagus dan nikmat sehingga masyarakat jadi lebih mengenal, apalagi kalau kita menanam pohon maka terasa akan lebih sejuk,” katanya.

    Selanjutnya, semua peserta tidak terkecuali Menteri BUMN Rini Soemarno kembali berbaur dengan warga mengikuti gerakan senam Zumba yang dipimpin tiga orang instruktur.(Humas:rabas/indra-SZ) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus