Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    RSHS Terus Tingkatkan Pelayanan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26425.jpg

    BANDUNG-Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung memberikan apresiasi kepada PT Prudential Life Assurance  (Prudential Indonesia) melalui Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) yang telah mendonasikan sebuah mesin Apheresis melalui Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI).

    Direktur Umum dan Operasional RSHS, Yana Akhmad mengatakan, bantuan mesin Apheresis ini sangat membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang  berobat ke RSHS  mengingat mesin ini tidak hanya untuk membantu pengobatan penyakit kanker tetapi  penyakit lain juga bisa dengan alat ini,  seperti penyakit lupus.

    "Untuk mesin seperti ini kita hanya punya 2 unit, sekarang ditambah 1 unit lagi dan ini sangat membantu dalam penanganan berbagai penyakit yang menggunakan alat ini," ucap Yana, usai menerima mesin Apheresis di RSHS, Selasa (12/12).

    Yana berharap, dengan hadirnya mesin Apheresis dapat mendukung komitmen RSHS untuk terus berusaha menciptakan pengalaman berobat yang lebih nyaman melalui tersedianya fasilitas yang lengkap dan berkualitas bagi para pasien dari seluruh lapisan masyarakat.

    "Dengan fasilitas alat yang lengkap dan berkualitas akan memudahkan kita dalam memberikan pelayanan khususnya kanker kepada masyarakat," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus