Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    289 Peserta Ikuti Ajang FFJB

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26444.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 289 peserta dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat mengikuti Festival Film Jawa Barat (FFJB) 2017 yang kembali digelar Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk yang ke-3. Demikian dikemukakan Sekretaris Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi Jawa Barat, Agus Hanafi.

    Menurut Agus, 289 peserta tersebut masing-masing mereka yang mengirimkan untuk tiga kategori karya film yang dilombakan dalam FFJB 2017, yaitu kategori karya film pendek umum, 74 film kategori pelajar dan 33 kategori video musik. 

    "Dibanding pada pelaksanaan FFJB tahun-tahun sebelumnya, angka ini terus meningkat," ucap Agus, kepada wartawan di Gedung Sate, Bandung, Rabu (13/12).

    Agus mengatakan, FFJB 2017 merupakan rangkaian kegiatan dari Kompetisi Film Pendek di tingkat Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) dengan acara puncak akan digelar pada tanggal 15-16 Desember 2017 mendatang.

    "Rangkaian FFJB 2017 mulai dari workshop, pameran film serta  pemberian anugrah pada puncak acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 Desember 2017 lusa di Teater Tertutup Balai Taman Budaya Jawa Barat atau Dago Tea House di Kota Bandung," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus