Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengunjung Bonbin Bandung Diprediksi Naik 100 Persen

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26571.jpg

    BANDUNG- Kebun Binatang Bandung hingga saat ini masih menjadi tujuan favorit masyarakat sebagai salah satu obyek yang menjadi tempat untuk mengisi liburan sekolah maupun libur Natal dan Tahun Baru 2018 mendatang, seperti tahun-tahun sebelumnya.

    Manager Komunikasi Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafi'i memprediksikan, jumlah pengunjung Kebun Binatang Bandung selama libur sekolah, Natal dan Tahun Baru mencapai 100 persen dibanding hari-hari biasa.

    "Sabtu-Minggu jumlah pengunjung mencapai 4-6 ribu orang, untuk masa libur kita prediksi bisa mencapai 8-10 ribu setiap harinya," ucap Sulhan, kepada www.jabarprov.go.id, Selasa (19/12).

    Menurut Sulhan, untuk memberikan daya tarik pengunjung yang datang pihaknya telah menyiapkan petugas pendongeng yang akan menceritakan berbagai cerita binatang kepada para pengunjung, khususnya pengunjung anak-anak.

    "Para pendongeng tersebut akan mengenakan kostum binatang saat bercerita sehingga bisa menarik perhatian pengunjung," katanya.

    Sulhan menambahkan, selama 3 hari terhitung tanggal 29-31 Desember 2017 mendatang akan digelar pameran foto berbagai satwa yang merupakan hasil karya para mahasiswa yang hobi fotografi serta seminar yang membahas masalah satwa.

    "Akan ada puluhan karya foto mahasiswa yang akan di pamerkan selama 3 hari," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus