Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Libur Akhir Tahun, Kru Pesawat Jalani Tes Urine

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26608.jpg

    BANDUNG-Kepala Bidang Transportasi Udara Dishub Jabar Nining Yulistiani mengatakan sebagai tindak lanjut instruksi presiden saat rapat persiapan penyelenggaran angkutan untuk Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, seluruh awak pesawat di Bandara Husein Sastranegara menjalani tes urine.

    Kegiatan tes urine yang diadakan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat dan Dinas Perhubungan Jawa Barat tersebut dilakukan secara mendadak di Bandara Husein Sastranegara Bandung.

    "Ini merupakan tindakan preventif dari kami untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada penumpang pengguna angkutan udara," kata Nining kepada wartawan di Bandung, Kamis (21/12/2017)

    Tes urine Ini sebagai rangkaian dari pelaksanaan penyelenggaraan pelayanan angkutan Natal dan Tahun Baru. Bahkan, Dishub Jabar bersama BNNP Jabar melakukan tes secara acak, sehingga awak pesawat tak mengetahui hal tersebut. 

    "Diharapkan, tes urine ini bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada para penumpang,"ujar Nining.

    Setelah dilakukan pengecekan, pihaknya tidak menemuka crew pesawat yang bertugas di Bandara Husein Sastranegara menggunakan obat-obatan terlarang atau narkotika.

    "Alhamdulillah, kita sudah melakukan tes urine tiga tahun ini. Dari kru pesawat yang kita cek, tidak kita temukan pengguna obat terlarang,"pungkasnya (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus