Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Subang Gelar Pasukan Hadapi Natal dan Tahun Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26634.jpg

    KAB.SUBANG- Bupati Subang Hj, Imas Aryumningsih, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2017, dengan didampingi oleh Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni dan Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian yang diselenggarakan di halaman Mapolres Subang Jln. Mayjen Sutoyo Kel. Karanganyar Kab. Subang, Jum’at (22/12).

    Amanat Kapolri yang dibacakan oleh  pimpinan apel Bupati Subang, bahwa apel gelar pasukan dalam rangka pengecekan akhir kesiapan dalam pelaksanaan tugas agar dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018 dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

    "Seluruh aparat keamanan harus dan dapat menciptakan keamanan sesuai tupoksi pelaksanaan yang di mulai tanggal 21 sampai dengan tanggal 1 Januari 2018, laksanakan pam di titik-titik yang sudah di tentukan," ucapnya.

    Dalam amanatnya, Kapolri juga meminta bagi anggota yang diperintahkan dalam tugas pengamanan harus dilaksanakan sesuai perintah sebagai pengabdian terbaik terhadap bangsa dan negara.

    Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2017, dengan tema “Kita tingkatkan sinergi dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018” diikuti seluruh jajaran dari Polri, TNI angkatan darat, angkatan udara dan angkatan laut serta unsur Dishub, Satpol PP, Damkar, Tagana, Senkom, Pramuka dan PMI. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus