Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bawaslu Jabar Bentuk Tim Pengembangan Media Center

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26678.jpg

    BANDUNG- Untuk mendukung pelaksanaan tugas, fungsi, wewenang dan kewajiban Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Barat, dalam rangka mengoptimalkan pengelolaan pelayanan informasi dan dokumentasi pengawasan pemilu umum bagi kebutuhan publik serta dalam rangka tertib administrasi di lingkungan, Bawaslu Umum Provinsi Jabar membentuk Tim Pengembangan Media Center Bawaslu Provinsi Jabar.

    Kasubag Hukum, Humas dan Hubungan Antar Lembaga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Barat, Angga N Nugraha, Media Center merupakan pusat pengolahan informasi dalam menyikapi perkembangan teknologi informatika  dan untuk percepatan penyebarluasan informasi yang akurat dan aktual kepada publik terkait dengan pengawasan pemilu Kepala Daerah di Tahun 2018

    "Media Center Bawaslu Jabar mengimplementasikan tiga fungsi media center yaitu dapat memberikan diseminasi informasi publik sebagai sarana penyebar luasan informasi pengawasan Pemilu yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat," ucapnya.

    Angga berharap, Media Center juga dapat menjalin hubungan baik antar media sehingga informasi yang positif pada setiap sarana informasi mampu disebarkan kepada masyarakat melalui portal website.

    "Media Center dapat meningkatkan pelayanan publik supaya masyarakat mampu mengakses informasi terkait pengawasan pemilu dan hasil kegiatan Bawaslu Jabar," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus