Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda ;"GDD Terus Tegakan"

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26845.JPG

    KABSUKABUMI- Bertempat di Halaman Parkir Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Sukabumi Jl.Siliwangi No.10 Palabuhanratu,Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Sukabumi H.Iyos Somantri memimpin Upacara Bendera yang rutin dilakukan pada setiap awal minggu.

    Sekda mengapresiasi tingkat kehadiran dan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di awal tahun 2018,dan berharap terus meningkat.
     
    “ Di Bulan Januari Tahun 2018 ini,nampak kehadiran dan kedisiplinan kerja diseluruh Perangkat Daerah di Kabupaten Sukabumi ada peningkatan yang signifikan” terang sekda dalam amanat Upacara Pagi pada,Senin ( 8/1).
     
    Sekda pun menyampaikan bahwa Gerakan Disiplin Daerah (GDD) akan lebih di aktifkan dan akan menindak Para ASN yang belum mengikuti ketentuan,baik dari pakaian sampai dengan sikap kedisiplinan.
     
    “Uniform sesuaikan dengan ketentuan yang berlaku,Kedisiplinan tingkatkan”tegasnya. Sekda berharap agar setiap ASN dapat saling mengingatkan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Tugas Pokok dan fungsi masing-masing ASN disesuaikan dengan norma yang telah berlaku.
     
    “Kita tidak bisa bekerja sendiri itu adalah sebuah keniscayaan bahwa kita harus bekerja sama dengan yang lain dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik" harapnya.
     
    Sekda menambahkan bahwa pada setiap akhir pelaksanan tugas para ASN di tuntut membuat laporan Baik secara Personal atau secara lembaga, “Laporkan setiap tugas yang telah dilaksanakan, sesuaikan dengan regulasi yang telah ditentukan”pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus