Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tahun Politik, Disbudpar Optimis Wisatawan Banyak ke Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26880.jpg

    BANDUNG-Tahun 2018 merupakan tantangan tersendiri bagi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, menyusul di tahun tersebut hiruk pikuk pesta demokrasi akan terjadi di Bandung khususnya dan Jawa Barat pada  umumnya.

    Kepala Disbudpar Kota Bandung, Dewi Kaniasari mengatakan, momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak ini tidak berpengaruh secara signifikan pada kegiatan pariwisata, dan setiap hari agenda pariwisata di Bandung terus berjalan.

    "Kalau politik itu tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepariwisataan, kebudayaan dan ekonomi kreatif dan semua kegiatan tetap berlangsung," ucap Kenny, di kantor Disbudpar Kota Bandung, Kamis (11/01).

    Menurut Kenny, lihaknya terus dan secara aktif melakukan berbagai promosi dan aktivasi kegiatan kebudayaan di masyarakat dan berbagai lembaga baik di Kota Bandung maupun di tempat lain di luar Bandung.

    "Tahun 2018 Disbudpar Kota Bandung tetap menyelenggarakan berbagai kegiatan terutama promosi kebudayaan dan ekonomi kreatif dimana itu menunjang kepariwisataan Kota Bandung," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus