Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Menteri Yohana Apresiasi Kecepatan Polda Tangani Kasus Video Anak

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26928.jpg

    BANDUNG–Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Yohana Yambise mengapresiasi keberhasilan Polda Jabar dalam menangkap pelaku pembuatan video mesum anak dalam waktu cepat.

    Selanjutnya ia berharap, kasus-kasus serupa juga dapat segera ditangani agar memberikan efek jera kepada pelaku tindakan kriminal terutama kekerasan anak dan perempuan.

    “Saya bertemu Kapolda mengucapkan apresiasi, saya juga sudah bertemu dengan pelaku. Motifnya memang untuk keperluan ekonomi saja, tapi tetap ini kasus kekerasan anak dan perempuan harus diusut,” tegasnya saat bertandang ke Mapolda Jabar, Senin (15/1).

    Ia menegaskan, dengan adanya kasus ini maka sebenarnya Bandung belum menjadi kota layak anak. Bahkan ia menegaskan dari 162 daerah yang mendapatkan predikat layak anak, masih pada tahap dini atau tingkat awal.

    “Layak inak itu ada beberapa tahap, Bandung baru tahap madya. Yang paripurana atau utama itu belum ada. Jadi memang meski dapat predikat, harus terus berjuang agar mendapatkan predikat utama,” tegas dia.

    Untuk kasus ini, kementeriannya terus berkordinasi dengan kementerian sosial bahkan dengan kemenkominfo terutama untuk melacak situs porno anak. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus