Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Bandung Tegaskan Tak Ada Izin Bagi Industri Basah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26979.jpg

    BANDUNG,-Bupati Bandung, Dadang Naser menegatakan tidak pernah memberikan izin kepada industri yang memiliki proses pencelupan. Sejauh ini industri yang berada di kawasan Kabupaten Bandung termasuk kategori kering.

    "Selama ini saya tegaskan tidak ada keluar izin bagi industri yang memiliki pencelupan,"tegas Dadang Naser kepada wartawan di gedung Sate Bandung, Selasa (16/1/2018)

    DN sapaan Bupati Bandung, Dadang Naser menyebutkan pelarangan itu sudah berlangsung selama 5 tahun. Meskipun sejauh ini masih banyak perusahaan yang meminta izin untuk kelangsungan usahanya.

    "Ya banyak industri yang mengajukan Itu godaan saja, saya enggak mau tergoda. Saya bukan takut KPK tapi lebih takut kepada Tuhan. Ini amanah yang harus dijalankan,"jelas DN

    DN menambahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung secara masif terus mengajak masyarakat agar biaa melestarikan daerah aliran sungai (DAS) Citarum. Terlebih dalam waktu dekat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat akan menggulirkan program Citarum Harum Bestari. 

    "Saya berharap agar adanya kesadaran masyarakat secara kolektif dalam melestarikam DAS Citarum,"pungkasnya(MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus