Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bank Mandiri Bantu Dana Pendidikan di Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/mandiri.jpg

    BANDUNG-Bagian dari upaya untuk pemberdayaan masyarakat serta memperkuat mutu pendidikan dan keagamaan masyarakat di wilayah Jawa Barat, Bank Mandiri memberikan bantuan senilai Rp2,423 miliar.

    Bantuan tersebut, masing-masing Rp1,125 miliar untuk program Mandiri Bersama Mandiri di Kelurahan Pasir Layung Padasuka kerjasama dengan Saung Angklung Ujo, Rp171.163.000  dialokasikan untuk pembangunan satu runag kelas baru di SMPN 2 Ligung Majalengka, Rp 342.326.000 untuk pembangunan satu ruang kelas baru di SMP 36 dan 39 Bandung, serta Rp360 juta untuk pengadaan satu unit komputer lengkap dengan printer dan satu unit LCD projector di 30 SD dan SMP di Bandung.

    Direktur Teknologi dan Operasi Bank Mandiri, Kresno Sediarsih mengatakan, untuk bidang keagamaan, pihaknya juga memberikan bantuan sebesar Rp200 juta untuk pembangunan sarana ibadah dan Rp.40 juta bagi Pondok Pesantren.

    “Kita bantu bagi pembangunan 8 mesjid di Bandung  dan penambahan ruang kelas di Ponpres Madinatul Ulum di Pasir Impun Bandung,” ujarnya.

    Kresno mengharapkan, bantuan ini mampu meningkatkan kualitas sarana pendidikan dan peribadatan, sehingga dapat memperkuat memberikan motivasi para siswa dalam menuntut ilmudan memperkuat kualitas keimanan masyarakat.

    Dalam kegiatan yang dihadiri, Wakil Gubernur Jawa Barat, Yusuf M Effendi itu, Bank Mandiri juga memberikan bantuan dana sebesar Rp185.150.000, yang dialokasikan untuk paket alat perlengkapan kesiapsiagaan penanggulangan bencana.

    Penyerahan dana bantuan tersebut langsung diberikan oleh Direktur Teknologi dan Operasi Bank Mandiri, Kresno Sediarsih yang mewakili Bank Mandiri kepada Wakil Gubernur Jawa Barat, Yusuf M Effendi, untuk selanjunya diberikan kepada penerima.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus