Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Usmar Ajak Warga Shalat Shubuh Berjamaah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27072.jpg

    KOTA BOGOR- Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengajak seluruh warganya untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah di setiap masjid dan mushala yang ada di Kota Bogor sekaligus untuk meramaikan dan memakmurkannya.

    “Shalat subuh berjamaah itu luar biasa manfaatnya dan paling mengesankan,” kata Usmar saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1.439 H di Masjid Raya Ashim Al-Khottob Villa Mutiara Bogor RW.12, Kelurahan Mekar Wangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (21/01/2018) malam.

    Usmar berharap shalat subuh berjamaah di Masjid Raya Ashim Al-Khottob khususnya sudah semakin banyak dilakukan, sebanyak peringatan Maulid di setiap wilayah. Sehingga keberkahan, kebahagian akan didapatkan oleh warga, khususnya Kelurahan Mekar Wangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor di dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

    Menurutnya manfaat dari shalat subuh berjamaah itu minimal ada dua keberkahan di dalamnya. Pertama sebagai umat Islam akan terhindar dari sifar-sifat munafik, sifat-sifat munafik ini adalah penyakit yang paling berat hukumannya. Kedua akan mendapatkan pahala dibebaskan dari siksa api neraka.

    “Jadi dua kebahagiaan besar itu diperoleh apabila kita melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid atau Mushola yang ada,” terangnya.

    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bermanfaat untuk menjalin Ukhuwah Islamiyyah. Ia berharap kebersamaan ini terus dilakukan dengan berbagai hal yang lebih positif lagi, sehingga RW. 12 Kelurahan Mekar Wangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor bisa lebih unggul dan menjadi contoh RW lain.

    Turut hadir Camat Tanah Sareal Asep Kartiwa, Lurah Mekarwangi Andi dengan penceramah Ustadz Syahroni dari Pabuaran Citayam. (Ismet/Doni-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus