Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peluncuran pendistribusi program Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra) 2018 Tingkat Provinsi Jawa Barat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27086.jpg

    KABSUKABUMI- Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo  Sarjono  menghadiri  Peluncuran pendistribusi program Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra) 2018 Tingkat Provinsi Jawa Barat, ini merupakan pendistribusian tahap pertama pada tahun ini yang di lepas oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Senin (22/1  8) , Bertempat di area Parkir Barat Gedung Sate.

    Penyaluran Baksos Rastra tahap pertama ini dilakukan ke seluruh kabupaten yang ada di Jawa Barat berjumlah 18 kabupaten. Pendistribusian rastra kali ini mencapai 22.000 Ton yang akan disalurkan kepada 2.198.273 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Sehingga, setiap KPM akan menerima 10 kg beras.

    Wakil Bupati menerangkan seperti apa yang di sampaikan oleh gubernur  Jawa Barat, dengan adanya beras rastra bulan januari ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu , begitu pula dengan harga beras dilapangan mudah-mudahan dapat terkendali karena untuk  3 bulan ini Bulog sudah memiiki persediaan yang akan di sambung dengan Panen raya.

    Hadir pada kesempatan tersebut  Ka Dinsos Prov Jabar, Ka Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, para Perangkat Daerah tingkat Provinsi, Ka Dinsos Kab Sukabumi, Ka Dinas Ketahanan Pangan, serta tamu undangan lainnya

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus