Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Masa Pilkada, ASN Fokus Layani Masyarakat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27126.jpg

    BANDUNG-Proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah berlangsung sejak awal tahun 2018, dimana sejumlah bakal calon sudah mendaftarkan diri dan mengikuti proses pengecekan kesehatan yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial meminta, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bandung terus meningkatkan kinerjanya meski pimpinannya mengikuti Pilkada serentak 2018.

    "Kinerja ASN tidak boleh terganggu oleh diselenggarakannya Pilkada Serentak 2018, ASN kota Bandung harus baik, yang terpenting di tahun politik ini kita tetap konsentrasi kepada pelayanan publik, tetap netral dan selalu mengabdi kepada Negara," katanya.

    Oded meminta, ASN harus tetap solid dalam bekerja dan bergotong royong, tidak boleh ada persaingan diantara ASN yang bisa memecah belah diantara ASN karena adanya perbedaan pandangan terhadap para bakal calon yang akan mengikuti Pilkada.

    "Jika bekerja itu harus bisa bergotong royong, dan tetap solid. Tidak boleh ada persaingan, karena kita semua sama. Jika bersama sama maka hasilnya akan memuaskan," kata Oded, saat makan siang bersama ASN Kota Bandung, di Balai Kota Bandung, Rabu (24/01).

    Seperti diketahui, sejumlah pimpinan di lingkungan Pemkot Bandung mengikuti Pilkada Serentak 2018, dimana Ridwan Kamil sebagai Walikota Bandung mengikuti Pemilihan Gubernur Jabar, Oded M Daniel, selaku Wakil Walikota Bandung dan Yossi Irianto selaku Sekda  Kota Bandung mengikuti Pilwalkot Bandung. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus