Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ating: Saya Siap Jalankan Amanah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27134.jpg

    KAB.SUBANG- Wakil Bupati Subang Terpilih, H Ating Rusnatim menyatakan, dirinya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah memilih dirinya untuk me jabat sebagai Wakil Bupati Subang untuk sisa masa jabatan 2013-2018

    “Saya sampaikan terimakasih kepada teman-teman anggota DPRD yang mempercayakan amanah ini, juga kepada seluruh masyarakat Subang atas dukungannya selama ini," ucapnya.

    Menurut Ating, setelah dirinya terpilih  dan mendapat Surat Keputusan dari Menteri Dalam Negeri, dirinya siap menjalankan amanah yang sudah diberikan ini sebaik-baiknya.

    Sementara itu, Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih menyatakan, dirinya menyambut baik dengan telah dipilihnya Ating Rusnatim menjadi Wakil Bupati terpilih melalui Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Subang secara aklamasi.

    "Terpilihnya Ating, tugas saya akan terbantu, apalagi beliau ini merupakan sahabat saya, jadi sudah pasti kita nanti bisa bekerjasama menyelesaikan program, apalagi saya nanti akan cuti jadi akan digantikan PLT," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus