Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KPU Jabar Lantik 11 Pejabat Struktural

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27157.jpg

    BANDUNG- 11 pejabat struktural di lingkungan KPU Kabupaten/Kota se-Jabar dilantik Sekretaris KPU Jabar di Aula Setia Permana Jl. Garut No. 11 Bandung.

    Pelantikan tersebut dihadiri Komisioner KPU Jabar, Endun Abdul Haq, para pejabat struktural di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Jawa Barat, serta sejumlah undangan.

    Sekretaris KPU Jabar, Heri Suherman menjelaskan kesebelas pejabat tersebut berasal dari KPUD Kabupaten Indramayu, Bandung Barat, Subang, dan Kabupaten Tasikmalaya, serta Kota Sukabumi, Depok, Bandung, dan Kota Cirebon.

    Dia mengingatkan semakin dinamisnya pengisian jabatan di sekretariat KPUD. Pasalnya, kebutuhan jabatan tidak selamanya bisa diisi satuan kerja (satker) setempat melainkan diisi dari sumber daya manusia (SDM) satker lain.

    "Kebutuhan jabatan tidak selamanya bisa diisi satuan kerja (satker) setempat, tapi memungkinkan diisi SDM dari satker lain karena alasan kompetensi," katanya kepada wartawan di Bandung, Jumat (26/1/2018).

    Oleh karena itu, Heri berharap pegawai organik KPU bersiap mengisi jabatan dimanapun yang membutuhkan. Namun, pejabat struktural tidak bisa minta pindah tapi harus siap dipindahkan.

    "Petugas KPU harus siap mengisi jabatannya dimanapun dibutuhkan," pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus