Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Oded Menangis Dipeluk Ibu Atikah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27175.jpg

    BANDUNG-Wakil Walikota Bandung Oded Muhammad Danial menitikan air mata ketika tiba-tiba Ibu Atikah (79) merangkulnya sambil menangis. Peristiwa itu terjadi usai Mang Oded melakukan pengguntingan pita tanda selesai perehaban 3 rutilahu di RW 3 Kelurahan Cicadas Kecamatan Cibeunying Kidul, yang salah satunya milik Ibu Atikah. 

    Usai menggunting pita tepat di depan pintu rumah, lalu membuka kunci, Ibu Atikah lansung merangkul Mang Oded sambil menangis tanda haru dan bahagia.

    "Ema teh berapa usianya sekarang dan di sini tinggal sama siapa?" Tanya Mang Oded. Ibu Atikah tinggal di rumah sempit itu bersama putranya.

    Usai menyerahkan kunci lalu Mang Oded berpesan pada RW setempat agar kalau ada kekurangan dan kalau ada yang belum beres, untuk segera diselesaikan.

    "Ini program Pemkot Bandung 2017 untuk memperbaiki rumah-rumah yang tidak layak huni. Saya tidak tahu persis jumlahnya, tetapi memang cukup banyak" ujarnya.

    Pemkot Bandung sendiri menurut Mang Oded menargetkan tahun 2019 penyelesaian perbaikan rutilahu di Kota Bandung dengan dana yang bersumber dari Pemkot, Provinsi dan Nasional. (Pun).

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus