Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Terima Kunjungan Kerja Kasatpol PP Prov Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27244.jpg

    KABSUKABUMI-Bertempat di Ruang Rapat Kantor Wakil Bupati Sukabumi Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi Jln. Siliwangi No. 10 Palabuhanratu, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menerima Kunjungan kerja Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Provinsi Jawa Barat (JABAR) Dr.H.Endjang Naffandy dalam rangka persiapan menyambut Hut Satpol PP ke 68 dan Satlinmas ke 56 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi, Rabu ( 31/1).

    Pada Kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan cindera mata dari Pemerintah kabupaten Sukabumi kepada Kasat Pol PP Jabar.

    Wabup sangat bersyukur dengan terpilihnya Kabupaten Sukabumi menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Upacara Peringat Hari Jadi Satpol PP ke 68 dan Satlinmas ke 56 tingkat Provinsi Jabar tahun 2018, yang menurut wabup akan banyak mendatangkan tamu khusunya para Anggota Satpol PP dari semua Daerah Kabupaten/Kota di seluruh Jabar.

    “ Alhamdulilah kita mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah untuk upacara peringatan Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun Satpol PP dan Satlinmas tingkat Jawa Barat walaupun belum di tetapkan hari pelaksanaannya” ungkap Wabup usai menerima kunjungan.

    Selanjutnya Wabup meyakini dengan terpilihnya kabupaten Sukabumi menjadi tuan rumah, maka akan berdampak pula kepada peningkatan nilai mengenai Destinasi Pariwisata yang ada di Kawasan Kabupaten Sukabumi khususnya Objek Pariwisata Geopark Nasional Ciletuh Palabuhanratu (GNCP)
    .
    “ Paling tidak setiap Daerah mengirimkan 100 anggota atau personil yang akan masuk di Palabuhanratu yang sekaligus juga mereka akan mengunjungi objek-objek Wisata di Kawasan Geopark dan sekaligus juga tentu mereka akan ikut mensosialisasikan bagaimana kondisi Geopark dan tentunya berdampak positif untuk pengembangan Geopark kedepan” terangnya

    Wabup pun berharap dengan menjadinya tuan rumah penyelenggaraan acara ini, Sattpol PP Kabupaten Sukabumi bisa lebih meningkatkan kinerja dan lebih siap menjalankan tugas-tugas dalam menegakan Peraturan-peraturan Daerah.

    “ Satpol PP kita juga akan terus kita berdayakan selain untuk menjaga, memelihara, trantibum kemudian juga bisa meningkat perannya dalam penegakan Peraturan Daerah dan peraturan Kepala Daerah”

    Sementara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sukabumi (Kasat Pol PP) Dedi Chardiman.,S.IP menerangkan bahwa kegiatan peringatan Hari Jadi Pol PP dan Satlinmas akan di selenggarakan pada Bulan Maret 2018 sedangkan untuk tanggal di berlangsungkannya masih dalam proses perencanaan atau belum pasti.

    Dedi pun meminta dukungan kepada seluruh Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan khususnya Masyarakat, agar ikut menjaga dan mensukseskan penyelenggaraan Peringatan Hari Jadi.

    “ Kita mohon dukungan terutama Pimpinan,rekan-rekan OPD dan masyarakat, adapun tema yang akan kita usung yaitu “ Indonesia Ramah” artinya bukan Pol PP musuh masyarakat tetapi pelanggar PERDA lah yang musuh masyarakat” bebernya

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus